Friday, November 7, 2014

Kingsoft Office Suite Professional 2013 (9.1.0.4560) [GRATIS]



Kingsoft Office Suite Professional 2013 9.1.0.4560 | 67 MB
 
Sebagai sebuah office suite aplikasi desktop, Kingsoft Office terdiri dari pengolah kata-Writer, spreadsheet program Spreadsheet dan program presentasi-Presentation. Dibandingkan dengan suite kantor lainnya, Kingsoft Office dianggap sebagai salah satu aplikasi office terbaik dengan antarmuka yang ramah pengguna dan kinerja yang sangat baik.

Selain fitur-fitur inovatif dalam versi terakhir seperti built-in PDF creator, versi terbaru telah menambahkan berbagai fitur baru, yang memungkinkan Anda untuk beralih di antara 2013 dan klasik interface, menyesuaikan format paragraf dan dimensi table dengan drag dan drop, menyimpan file sebagai format lainnya (seperti xlsx dan .xlsm) dan menyisipkan film atau latar belakang suara ke dalam slide Powerpoint. Kingsoft Office Suite Professional 2013 tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk memenuhi data yang menganalisis kebutuhan dalam bisnis, tetapi untuk mengubah ide-ide inovatif Anda menjadi dokumen ilustrasi atau presentasi.

Apa yang baru pada Office Professional Suite 2013
- Baru: Simpan file sebagai format xlsx.
- Baru: Dua interface: 2013 dan yang klasik. Dua skema warna untuk 2013 antarmuka: hitam elegan dan biru air.
- Baru: Tambahkan nomor baris di margin dokumen Writer Anda.
- Baru: Sertakan 37 fungsi baru di Spreadsheets termasuk statistik dan keuangan.
- Baru: Dukungan beberapa kriteria dalam filter untuk cepat menemukan data yang diperlukan.
- Baru: Memperluas baris dan kolom nomor dalam Spreadsheet, mendukung 1.048.576 baris dan 16.384 kolom
- Baru: Paket file PPT Anda ke dalam folder atau file yang dikompresi.
- Baru: Menampilkan font yang ada, bahkan tanpa instalasi font TrueType pada komputer Anda.
- Baru: Pilih sel dengan hyperlink di dalamnya dengan mengklik ruang kosong dari sel.
- Baru: Mendukung kemampuan untuk menggantikan font

Sangat Kompatibel dengan Microsoft Office Format
Membuka, melihat dan mengedit Word 97-2003, Word 2007-2010 .doc, .docx, .wps dan format .wpt; membuat, mengedit dan menyimpan (97/2000/2003) .doc, .wps dan format .wpt.
Membuka dan melihat Excel 97-2003, Excel 2007-2010 .xls, .xlsx, .et dan .ett format; membuat, mengedit dan menyimpan (97/2003/2007/2013) .xlsx, .xlsm, .xls, .et dan .ett format.
Membuka dan melihat PowerPoint 97-2003, PowerPoint 2007-2010 .ppt, .pptx, .dps dan format .dpt; membuat, mengedit dan menyimpan (97/2000/2003) .ppt, .dps dan format .dpt.

Mengkonversi Dokumen Office ke Format PDF
Gunakan built-in PDF converter untuk dengan mudah mengkonversi dokumen office, termasuk Word, Excel, dan file PowerPoint, ke dalam format PDF. Simpan file termasuk Writer, Spreadsheets, Presentasi sebagai format PDF. Mengkonversi Kingsoft Writer (DOC, DOCX), Spreadsheet (XLS, XLSX), Presentasi (PPT, PPTX) ke dalam file PDF.

Multiple Tabs - Mengelola File Office Lebih Nyaman
Menghindari kerepotan yang disebabkan oleh beralih antara multiple jendela dokumen. Meningkatkan produktivitas kerja dan menghindari terlalu banyak jendela di taskbar; menggunakan beberapa fungsi tab untuk cepat menemukan dokumen yang benar atau lembaran. Memungkinkan Anda untuk membuka lebih dari satu dokumen dalam satu antarmuka, mencegah Anda dari keharusan untuk membuka beberapa jendela untuk beberapa halaman

Otomatis Periksa Ejaan Saat Anda Tulis Dokumen Kantor
Dalam Kingsoft Office Suite, fitur spell check yang dapat membantu Anda untuk mengoreksi dokumen kantor Anda telah ditambahkan. Secara otomatis dapat memeriksa ejaan Anda saat Anda bekerja pada dokumen kata kantor. Jika kata tersebut salah dieja, garis bawah merah akan muncul di bawah kata. Sebuah pilihan koreksi yang direkomendasikan akan ditawarkan.

Set Encryption untuk Melindungi Office File Anda
Fungsi enkripsi ditawarkan sebagai bagian dari Office Professional yang memungkinkan pilihan untuk lebih melindungi file Anda. Dokumen terenkripsi tidak dapat dibuka atau dimodifikasi oleh orang lain. Masukkan read-only password yang memungkinkan browsing dan membatasi modifikasi. Masukkan baca-tulis sandi untuk memungkinkan membaca dan mengedit dokumen.

Paket Instalasi kecil -Runs Cepat
Sebagai perangkat lunak office suite yang kuat, ukuran paket instalasi Kingsoft Office Suite hanya 58.6MB, jauh lebih kecil daripada kebanyakan suite kantor lainnya. Dengan mengambil banyak ruang pada komputer, memungkinkan komputer Anda untuk beroperasi lebih cepat dan lebih lunak efficiently.The menginstal dalam waktu satu menit.

Bebas Beralih antara 2013 dan Antarmuka Tradisional
Mengadopsi gaya antarmuka baru merek menyediakan Anda dengan ruang yang lebih besar meskipun lebih banyak jenis functions.It ini juga memungkinkan untuk mempertahankan antarmuka tradisional jika Anda lebih suka. Anda dapat beralih dengan cepat dan mudah antara dua gaya antarmuka.

DOWNLOAD LINK

[Uploaded] Kingsoft Office Suite Professional 2013 (9.1.0.4560) [GRATIS] 


*) Laporkan bila ada link yang mati. Terimakasih.