Friday, November 7, 2014

Pixologic ZBrush V4R6 + V4R6 P2 Update [WiN|MAC] [GRATIS]

ZBrush adalah Program digital memahat dan melukis yang telah merevolusi industri 3D dengan fitur canggih dan alur kerja intuitif. Dibangun dalam sebuah antarmuka yang elegan, ZBrush menawarkan dunia dengan alat-alat canggih untuk seniman digital saat ini. Dengan gudang fitur yang telah dikembangkan dengan kegunaan dalam pikiran, ZBrush menciptakan pengalaman pengguna yang terasa sangat alami sekaligus inspirasi artis didalamnya. Dengan kemampuan untuk memahat hingga satu miliar poligon, ZBrush memungkinkan Anda untuk membuat batasan hanya oleh imajinasi Anda.

Dirancang di sekitar prinsip bundar, menu di ZBrush bekerja sama dalam metode modus bebas dan non-linear. Hal ini memudahkan interaksi model 3D, gambar 2D dan 2.5D Pixols dengan cara baru dan unik.

ZBrush memberi Anda semua alat yang diperlukan untuk dengan cepat membuat sketsa konsep 2D atau 3D dan kemudian memberi ide semua tahap sampai selesai. Anda dapat membuat render realistis secara langsung di ZBrush dengan pencahayaan dan efek atmosfer. Dengan banyak pilihan ekspor yang handal, Anda dapat dengan mudah mempersiapkan model Anda untuk pencetakan 3D atau digunakan dalam aplikasi digital lainnya.

Karena pengguna ZBrush diaktifkan oleh perangkat lunak pengolah yang handal, Anda dapat memahat dan melukis dengan jutaan poligon tanpa harus khawatir tentang pembelian graphic card mahal. Untuk alasan ini mengapa ZBrush digunakan oleh semua orang yang antusias dengan seni film dan game studio besar.

Tinggalkan rintangan teknis dan kurva belajar yang curam di belakang, seperti yang Anda memahat dan melukis dengan kuas akrab dan alat-alat.

fitur:
ZBrush 4R6 terus memperbaiki dan meningkatkan fungsionalitas ZBrush dengan memberikan Anda akses ke sebuah toolset diperkaya fitur baru yang akan meningkatkan kreativitas dan produktivitas Anda. The ZRemesher baru menyediakan sepenuhnya dibangun kembali sistem retopology untuk memberikan yang lebih baik otomatis dan pengguna topologi dipandu. Ada juga brush baru dan fungsi untuk meningkatkan alur kerja Anda untuk kedua organik dan keras mematung permukaan.

ZRemesher

ZRemesher adalah evolusi berikutnya dalam solusi retopology otomatis kami. ZRemesher telah dirancang dengan titik Pandang seniman dalam pikirannya. Dengan satu klik ZRemesher menghasilkan topologi baru yang ideal berdasarkan pada mesh asli Anda.

Fungsi baru di ZRemesher lebih cerdas, mampu menganalisis kelengkungan model Anda dengan presisi komputer, tetapi dengan kehalusan mata manusia.

Tambahkan lebih banyak poligon lokal di mana diperlukan, mengubah bentuk mereka untuk menciptakan aliran topologi sempurna. Seperti kebanyakan alat ZBrush, ZRemesher juga memungkinkan Anda mengambil kontrol atas proses otomatis dan memberikan bimbingan Anda sendiri untuk algoritma inti. Sangat mudah untuk mendorong aliran poligon dengan bantuan kurva. Anda juga dapat menentukan di mana Anda ingin memiliki lebih banyak atau lebih rendah kepadatan poligon. Anda dapat melakukan retopology lokal untuk bagian tertentu dari mesh Anda sekaligus menjaga hubungan yang alami dengan model dukungan.

Secara default, ZRemesher memberikan pengaturan prioritas yang lebih tinggi daripada target Polygon Hitung karena modus Density Adaptive yang diaktifkan secara default Ukuran Adaptive. Tapi ketika mode ini disabeled, ZRemesher akan menyesuaikan perhitungan topologi untuk memberikan bobot yang sama untuk nilai Hitungan Sasaran Polygon Anda.

brushes baru

ZBrushs toolset kreatif yang kuat sebagian besar didasarkan pada sistem brush nya. Dengan setiap rilis kita menambahkan brush baru yang dapat mengubah cara Anda bekerja atau hanya membuat patung sehari-hari Anda lebih mudah. Dengan ZBrush 4R6, kami melanjutkan tradisi panjang ini.

Brush Curve baru Potong memotong model Anda dengan cara yang sangat mirip dengan kuas Klip, tetapi menghapus poligon terkena daripada mendorong mereka ke garis stroke. Dan karena Anda bisa bayangkan, ini sikat baru akan DynaMeshs sahabat baru!

Membuat lubang melalui mesh telah dimungkinkan sejak diperkenalkannya DynaMesh dan baru-baru ditingkatkan dengan Mesh Fusion. Sekarang ZBrush menambahkan pilihan lain untuk tujuan ini dengan sikat Bridge Curve: pilih pembukaan, PolyGroup perbatasan atau tepi lipatan dan menghubungkannya dengan yang lain untuk menghasilkan sebuah jembatan poligon. Dan karena deteksi ini topologi baru sangat berguna dengan fitur Bingkai Mesh, kami pergi ke depan dan memungkinkan untuk semua kuas yang menggunakan kurva. Anda akan menyukainya sebanyak yang kita lakukan!

Penambahan lainnya

Tambahan baru dan perbaikan tidak berhenti di situ! Berikut adalah ringkasan singkat fungsi penting baru lainnya:

DynaMesh sekarang mempertahankan PolyGroups. Hal ini membuatnya begitu mudah untuk melakukan Panel atau Kelompok Looping pada DynaMesh setelah setelah digunakan Mesh Insert atau Mesh Fusion!
Slice sikat sekarang hanya beroperasi pada posisi kurva dan tidak akan menyebarkan. Apa yang Anda lihat sekarang apa yang Anda dapatkan!
Kelompok depan - fungsi penciptaan PolyGroup baru - mendeteksi semua poligon yang menghadapi kamera dan memberikan mereka ke satu kelompok. Alat ini akan memungkinkan Anda membuat efek khusus dengan menggunakan sudut pandang Anda, seperti deformasi hanya bagian dari model Anda yang terlihat oleh kamera.
Modus Solo Dinamis terbaru tetap hanya SubTool aktif saat terlihat ketika memanipulasi di depan kamera ZBrush, dalam rangka meningkatkan navigasi 3D.
Internal UV Smoothing telah diperbarui untuk membekukan perbatasan UV.
Dan tentu saja, lebih banyak!

DOWNLOAD LINK
FOR WINDOWS
RapidGator:
Part1 
Uploaded:

FOR MAC
RapidGator:

*) Laporkan bila ada link yang mati. Terimakasih.