Friday, November 7, 2014

Adobe Photoshop CS 6 - Portable [GRATIS]


Apa yang baru di Photoshop Extended?
Adobe Photoshop CS6 software Extended memberikan sesuatu yang lebih pada pencitraan, pilihan kreatif baru, dan Adobe Mercury Graphics Engine untuk kinerja yang cepat. Didesain dengan lebih presisi, dan intuitif dalam membuat grafis 3D, desain 2D, dan film menggunakan alat dan alur kerja yang baru dan disempurnakan.

Meningkatkan produktivitas dan meningkatkan kreativitas Anda dengan terobosan alat Content-Aware terbaru, Adobe Mercury Graphics terbaru, penciptaan karya seni 3D yang sederhana, alat desain direkayasa ulang, dan banyak lagi.

Temukan cara mudah untuk membuat karya seni 3D dengan antarmuka pengguna yang intuitif, dan meningkatkan kreasi 3D Anda dengan bayangan, pencahayaan, animasi, dan sketsa baru dan seperti kartun. 
Pengalaman terobosan kreatif dengan alat desain baru dan ditingkatkan. Intuitif membuat video dalam Photoshop. Membuat custom fotografi blur, dan melukis dan menggambar lebih ekspresif.

Persyaratan sistem:
Windows
Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64 prosesor
Microsoft Windows XP dengan Service Pack 3 atau Windows 7 dengan Service Pack 1
1GB RAM
1GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)
1024x768 display (1280x800 disarankan) dengan warna 16-bit dan 512MB VRAM

* Fitur 3D dan beberapa fitur GPU-enabled tidak didukung pada Windows XP.

Cara Menggunakan:
-Unpack
-Buka Exe file

DOWNLOAD LINK

Rapidgator 

*) Laporkan bila ada link yang mati. Terimakasih.