Saturday, November 8, 2014

Xilisoft Video Converter Ultimate v7.8.4 + Keygen-BRD [GRATIS]

Xilisoft Video Converter Ultimate membantu Anda mengkonversi umum dan HD / 3D video / audio di 160 + format untuk bermain di semua jenis perangkat seperti iPad / iPhone, Apple TV, Galaxy, HTC One, dll Dilengkapi dengan canggih HD teknologi konversi video, dapat dengan mudah mengkonversi format video HD seperti H.264 dan MPEG-4 video. Dengan alat editing kreatif, Anda dapat klip / menggabungkan / membagi file, menambahkan watermark / sub judul / soundtrack, menerapkan efek khusus dan video tanaman. Muncul dengan profil konversi dioptimalkan diklasifikasikan menurut jenis perangkat, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan solusi konversi yang paling cocok untuk perangkat Anda. Didukung dengan teknologi NVIDIA CUDA dan teknologi AMD APP, ia menawarkan peningkatan kinerja konversi, terutama untuk konversi video HD.

Fitur:
High-Definition Video Converter
Memberikan konversi video cepat dengan dukungan multi-core CPU dan menghasilkan film berkualitas HD dengan canggih HD decoding dan teknologi encoding.
Konversi Video 3D
Ini Win & Mac Video Converter dapat mengkonversi film 2D menjadi film 3D di berbagai format. Juga mengkonversi film 3D dari satu format yang lain.
Profil Konversi Dioptimalkan
Datang dengan profil konversi dioptimalkan dan diklasifikasikan untuk berbagai perangkat multimedia. Sesuaikan profil yang ada dan menyimpannya sebagai Anda sendiri.
Segmen Klip dari Video
Gunakan Xilisoft Video Converter untuk dengan mudah klip bagian favorit Anda dari video dan menggabungkan mereka bersama-sama untuk membuat video yang Anda inginkan.
Gabung beberapa file menjadi satu
Nikmati koleksi video / audio / gambar yang berbeda dengan menggabungkan mereka bersama-sama. Menambahkan transisi antara setiap dua video / gambar untuk meningkatkan tampilan.
Tambahkan Teks dan Soundtrack
Menambahkan sub judul untuk video Anda dan menyesuaikan transparansi relatif mereka dan posisi. Dub video Anda dengan suara Anda sendiri atau soundtrack Anda suka.
Sesuaikan Efek Khusus
Memotong bingkai foto, menyesuaikan kecerahan video / saturasi / kontras. Menambahkan efek artistik, dan personalisasi video Anda dengan gambar dan teks watermark.
Mentransfer Dikonversi File untuk Perangkat
Langsung mentransfer file dikonversi ke iTunes, iPhone, iPad, dan iPod hanya dengan Xilisoft Video Converter.

Apa yang Baru di v7.8.4:
1. Dukungan iOS8
2. Dukungan iPhone 6, iPhone 6 Ditambah
3. Tetap beberapa bug

DOWNLOAD LINK
Xilisoft Video Converter Ultimate v7.8.4 Build 20140925 + Serials/Keygen-BRD

Xilisoft Video Converter Ultimate v7.8.3 Build 20140904 - Portable 

*) Laporkan bila ada link yang mati. Terimakasih.